Awards

Selama ngeblog di WordPress, sejauh ini aku udah dapet dua buah award dari sahabat blogger. Yang pertama adalah The Seven Shadows.

Award ini aku dapat dari bro Ferdy.

Lalu aku dapat award kedua dari mas elfarizi.

Rasanya seperti kejutan ketika dikasih tahu dapet award-award seperti ini. :shock: Tapi entah kenapa aku tidak ada keinginan untuk meneruskannya ke blogger-blogger lain. :? Bukan karena mengenyampingkan persahabatan antar-blogger lho, tapi lebih kepada pertimbangan-pertimbangan lainnya.

Alasan pertama, karena dengan menambahkan gambar di homepage, blog bisa sedikit lebih lama loading-nya, :oops: terutama bagi pengunjung baru. Kedua, aku pernah baca bahwa linkback yang ditanamkan dalam gambar sebenernya kurang efektif ketimbang link dalam anchor text (CMIIW). Karena itu, mempostingnya dalam bentuk postingan seperti ini adalah cara yang menurutku lebih baik dan mudah.

Award dapat mempererat silaturahmi antar-blogger di dunia maya. Dan ada baiknya juga jika mempertimbangkan bagaimana award itu akan bekerja efektif di blog lain yang akan diberikan award.

Keep up the fun…

3 pemikiran pada “Awards

Tulis Komentar

