Sekilas Postingan: Rockmelt

Ada browser baru nih. (Haaa?? Jaarruukkk??) Eh bukan, bukan. Hehe. Namanya RockMelt. Mungkin nggak baru, tapi akunya aja yang baru tahu. Hehe.

Image

Browser ini sebenernya dibuat berdasarkan browser Google Chrome. Cuman ditambahin embel-embel, “This is not a browser. This is a WOWser.” Tampilan tab-nya dan pengaturannya juga masih bawa nama Chrome. Tapi penampakan tombol dan menu di sudut yang bertuliskan RockMelt itu bagiku agak-agak mirip Opera.

Image

Performanya lumayan cepet. Lebih cepet dari Mozilla Firefox/Aurora yang biasa aku pake. Tapi, berdasarkan pengalamanku sebelumnya pake Chrome, biasanya lama-lama kecepatannya ini akan berkurang. Tapi nggak tahu juga sih apakah ada bedanya dengan RockMelt ini.

Silahkan coba. Download RockMelt di situsnya: RockMelt.com.

16 pemikiran pada “Sekilas Postingan: Rockmelt

  1. Wah… wowser. Istilah yang baru kudengar. Constraint-ku untuk gonta ganti browser adalah compatibility dengan aplikasi e-office di kantor. Terakhir instal chrome, ternyata beberapa aplikasi kantor gak running well. So I stuck on Mozilla firefox. Malah ada fungsi aplikasi yg hanya running well di IE. Anyway, thanks for sharing ya. Baru tau jg kalo lama2 chrome melambat juga :)

    • mungkin itu cuma di saya mas. kayaknya masih banyak yang suka pakai chrome ketimbang firefox. wah mas rizal butuh browser yang kompatibilitasnya tinggi dan lengkap ya. kebutuhan saya sih gak banyak, cuma yang penting gampang nyari bookmark-an aja. hehe. :D rockmelt ini (kayaknya chrome juga) juga bisa nyambung ke aplikasi2 kayak facebook dan situs2 populer lainnya. tapi kok kayaknya justru mengganggu bagi saya..

  2. sudah kenalan sama ROCKMELT. Beginilah nasib perempuan yang suaminya rajin oprek2. dia suka. saya tidak. seperti sampeyan juga, terganggu rasanya connected ke yg lain2 yg saya gak mau :D
    masih nyaman sama chrome dan ff. safari, opera, aurora cuma dipakai kalau 2 browser itu ngadat, dan itu jarang sekali :D

    • menarik. saya dulu juga sempet nyobain banyak browser. maklum, koneksi smart ang pas2an bikin saya harus pilih2 broswer yang cepet dan enteng. :D sebenernya saya suka safari tapi bawaannya agak berat buat laptop saya.

    • pake browser emang cocok2an sih sama koneksi. kalo koneksinya cepet pake apa aja sih kayaknya aman2 aja. kalo yang koneksi keong osteoporosis kayak saya :cry: kadang harus pilah pilih yang sejalan dengan kemampuan koneksi inet.

Tulis Komentar

