Daft Inventions

Lagi nggak ada ide postingan. Jadi saya bagikan aja nih video vintage alias jadul berjudul Daft Inventions. Video berdurasi 9:58 menit ini berisi tentang bagaimana orang-orang jaman dulu mencoba untuk terbang dengan alat-alat yang…yah, aneh-aneh. Tapi sebagian ada yang keren juga lho. Kayak mesin-mesin steampunk. :D

Selain itu juga ada sedikit bagian dimana manusia-manusia yang menantang ketinggian. Gila ngilu banget liatnya… >.< Dari yang akrobat di ketinggian sampe para buruh yang kerja di bangunan-bangunan pencakar langit.

Tontonan sejarah yang menyenangkan. :)

Tonton/download disini.

About these ads

9 pemikiran pada “Daft Inventions

    • iya mbak. mungkin sama kayak sekarang anak2 muda yang bikin berbagai inovasi. berkat orang2 di masa lalu kita jadi bisa menikmati teknologi2 yang memudahkan kehidupan. ceila. :)

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s