Daftar Tautan Baru: “Ide & Inspirasi”

Hari ini saya menambahkan widget baru di sidebar blog TMH. Posisinya ada dibawah Blogroll.

Daftar tautan baru ini berisi link-link yang saya harap bisa membantu kita semua dalam menulis postingan blog. Karena saya yakin semua penulis, dari yang profesional sampai blogger amatir-goyang-goyang-kaki :? seperti saya, pasti bisa ngalamin yang namanya seret ide. Hehe. Jadi, semoga daftar tautan ini bisa menjadi sumber inspirasi untuk kita tetap mengeksplorasi dan mengeksekusi ide-ide tulisan.

Sorot pointer pada masing-masing link untuk membaca keterangan dari tiap situsnya.

Link-nya akan saya tambah terus jika ada website atau postingan blog yang saya anggap cucok untuk di-share, :mrgreen: atau mungkin jika rekan-rekan blogger mau menambahkan, saya persilahkan dengan happy liver (senang hati). :razz:

Enjoy dan selamat menulis. :)

13 pemikiran pada “Daftar Tautan Baru: “Ide & Inspirasi”

Tulis Komentar

