Update Cilik

Udah hampir seminggu saya nggak bisa online karena (saya kira) modem hape Smart saya rusak. Niatnya mau posting kalo ntar udah kebeli modem baru. Bahkan niatnya postingan ini mau saya posting di warnet. Tapi ternyata si Semar masih bisa nyala, walau koneksinya masih tetep empot-empotan. Membuat saya makin termotivasi untuk segera beli modem baru. :neutral:

Di update-an cilik ini pun saya nggak bisa bercerita banyak. Selama beberapa hari ini, kalo ada keinginan untuk tulis-tulis atau coret-coret paling saya lakukan di buku notes kecil yang biasa saya pakai. Ini membuat saya jadi makin sadar bahwa dalam ngeblog, meskipun personal, nggak semua hal bisa ditulis. Ada yang memang layak ‘konsumsi’ dan ada yang lebih baik disimpan sendiri. Coba cekidot cuplikan postingan tips ngeblog dari mas Chris Brogan berikut ini:

Selain nggak melakukan apa-apa, :lol: saya lagi nunggu-nunggu kapan waktunya panen lele kami yang eksotis itu. Kata Bapak saya beberapa orang penyuplai atau penjual ikan udah nanya-nanya apakah lelenya udah siap dipasok. Bapak saya pun dengan pedenya menawarkan harga yang lebih murah sebagai harga promosi. Hahay.

Saya sendiri bersemangat sekaligus khawatir, takut kalau ikan-ikan kami nggak memenuhi standar penjualan (kayak yang mau diimpor ke Jepang atau Eropa aja).

Disamping itu kami juga sedang mengusahakan pemijahan, supaya si lele bisa menghasilkan telur sendiri sehingga kami nggak perlu beli bibit lagi. Kami memang masih belajar, ibaratnya kayak bayi yang baru belajar ngedance lah. Walau begitu semoga awalan ini menghasilkan sesuatu yang baik. (Amin.)

Rasanya udah lama sekali tak bercengkrama dengan dunia maya (lebay). Walaupun bisa online, saya nggak betah berlama-lama karena cuaca Medan saat ini lagi fantastis panasnya (37 derajat celcius!). Doakan aja supaya saya bisa dapet modem baru, siapatahu koneksinya lebih mulus dan jadi lebih enjoy inetan dan blogging.

Apa aja yang sudah kalian lakukan selama hampir seminggu ini? Adakah yang berkesan?

27 pemikiran pada “Update Cilik

  1. wadew .. 37 ° C, sgt panas sekali ya, di sini saja 17°C sdh panas buatku

    semoga segera dpt modem yg terbaik ya , biar menyenangkan lagi ngeblognya
    seminggu ini ? spt biasa bersepeda dan nonton piala eropa

    • iya mbak panasnya nggak pernah kayak gini. menurut berita di tv bakal berlangsung selama semingguan ini dan akan terjadi lagi di bulan juli.
      bujet saya sih terbatas tapi moga dapet yang lebih baik dari yang sekarang.. :?

Tulis Komentar

