Komik (Lagi)

(Lagi-lagi) komik yang dibuat di situs makebeliefscomix.

Sebenernya saya pengen posting tapi, selain idenya kurang penting, sekarang saya masih pengen banget tidur. Soalnya jadwal tidur saya bergeser ke jam-jam yang sangat tidak tepat, mengakibatkan saya sering kurang tidur.

Ini udah nenggak obat flu karena idung agak-agak pilek juga. Semoga saya bisa tidur dengan sukses malam ini, moga-moga bisa sampe pagi biar sekalian geser jadwal tidur ke jam-jam normal. Well good night.

8 pemikiran pada “Komik (Lagi)

Tulis Komentar

