Mom’s BF

Saya iseng-iseng bikin percakapan teks ala iPhone di Smartphowned.com.

Smartphowned adalah situs yang berisi pesan-pesan teks lucu, autocorrect yang salah kaprah, atau SMS-SMS “dewasa” para ortu yang salah kirim ke anaknya. :lol:

Semua orang bisa ngirim submission tanpa harus register (Anonymous). Trus nantinya bakal di-vote, kalo banyak yang suka, ratingnya otomatis bakal naik dan (sering) nongol.

Ini saya yang ngarang: :neutral:

http://www.smartphowned.com/Other/Mom-s-BF/269391

Sebenernya percakapan diatas terinspirasi dari salah satu adegan kartun The Simpsons yang sering saya tonton dilaptop berulang-ulang kali (saking desperatenya karena nggak punya semua season; ini juga hasil copy-an dari DVD yang dikasih temen). =.=’

Di episode Bart Gets Hit By A Car, Marge jadi saksi di persidangan untuk mendapatkan ganti rugi atas kecelakaan yang menimpa Bart. Karena dipancing sama pengacara Mr. Burns (pemilik Springfield Nuclear Power Plant), Marge jadi bercerita/mengeluh tentang bagaimana mereka harus membayar Bart 5 dolar setiap minggu supaya mau buang sampah.

simpsonswiki.net

Well akhirnya keluarga Simpson nggak mendapatkan uang sepeserpun. Karena motivasinya juga udah nggak bener. Gara-gara Lionel Hutz, pengacara yang mengiming-imingi bahwa mereka bisa memenangkan tuntutan sebesar 1juta dolar dari Mr. Burns yang notabene atasan Homer. :roll:

Kalo versi saya, ceritanya tentang seorang pria yang memacari seorang wanita yang udah janda. :razz: Dan dia terlibat percakapan yang meyakinkan anak si wanita bahwa dia akan jadi suami dan ayah yang baik. :lol:

Saya berpikir kalo ada orangtua yang membayar seorang anak sejumlah uang supaya mau ngerjain pekerjaan rumah itu sangat unyu-unyu. :lol: Walaupun nggak bagus juga kalo sampe gedenya itu anak menuntut imbalan untuk setiap pekerjaannya.

Yah, anggap aja itu bagian dari humor kehidupan. :razz:

Ohya, situs Smarthphowned juga punya banyak ‘temen’. Semacam 9Gag tapi tiap situs punya ciri khas khusus. Ada Memestache, ragestache, dailycute, givesmehope, OMG Facts, dll. Semuanya lucu-lucu, tapi ada juga yang unyu dan mengharu-biru.

Selamat berhari Minggu semuanya…nya..nya..nya… *bergema* (Hari libur gini dunia blog sepi ya…) :?

About these ads

7 pemikiran pada “Mom’s BF

    • tra cari aja dvd serialnya. :D seru buat ditonton di waktu luang atau kalo saya nontonnya pas mau tidur. :lol: suara2 dari filmnya “TV banget” soalnya, jadi bikin ngantuk kayak lagi nonton tv luar negeri beneran.

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s