New Meds & Prescription

Hari ini akhirnya saya bisa ke dokter lagi. Setelah sekian bulan, baru ada rezeki untuk kembali konsul plus ngobat.

Hari ini saya diberi resep tiga macam obat. Salah satunya adalah Luften yang sudah pernah diresepkan sebelumnya. Yang dua lagi obat baru, Invega 6mg dan Trihexyphenidyl 2mg. Sebenarnya dokter merujuk resep ini untuk 10 hari, tapi karena duit yang saya bawa nggak cukup jadinya saya minta buat seminggu aja sama kak suster.

Saya menyadari bahwa semakin kesini obat-obatan yang diresepkan dokter untuk saya lebih cenderung obat-obatan untuk Skizofrenia. Bahkan Trihexyphenidyl merupakan obat antiparkinsonian.

Tapi bagaimanapun saya lega udah ketemu dokter.

Bener-bener Alhamdulillah banget karena bisa melanjutkan pengobatan ini adalah permintaan saya yang dikabulkan sama Allah, bahkan sebenernya lebih cepat dari yang direncanakan. Berkat ustad Yusuf Mansur saya jadi lebih pede untuk minta sama Allah. Ini saya lho, yang ibadahnya sama sekali nggak luarbiasa bahkan masih suka kelewat nggak shalat. Gimana kalo orang yang taat dan alim…

Kekuatan doa itu memang hebat kalo kita dari awal udah yakin sama kekuasaan tanpa batasnya Allah. Ce-ka-ce-ka-ce-ka.

Mungkin nanti saya mau cerita-cerita lagi sedikit berhubungan dengan kunjung saya ke dokter hari ini, dari ‘rencana jahat’ saya yang gagal :lol: sampai pengalaman orang lain yang nggak sengaja saya dengar di tempat konsultasi dokter.

Tapi sekarang saya agak-agak ngantuk bin 5 watt. Moga-moga bisa tidur walau cuma beberapa ratus tahun jam.

Selamat malam Selasa, semua.

About these ads

14 pemikiran pada “New Meds & Prescription

  1. Ping balik: Menggeliat, Licin, Unyu « The Moon Head

  2. Ping balik: Uchul! « The Moon Head

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s