Permainan Playlist Ala ImajidDiffa

Ada permainan unik dari sobat blogger ImajidDiffa. Cara mainnya adalah menjawab pertanyaan-pertanyaan dengan judul lagu yang ada di playlist lagu di media playermu. Lebih jelasnya baca di postingan ini:

http://imajiddiffa.wordpress.com/2012/07/08/permainan-playlist-lagu/

Dibawah ini adalah hasil ‘jawaban’ saya:

IF SOMEONE SAYS ‘ARE YOU OKAY’ YOU SAY?
Santa Monica Dream by Angus & Julia Stone – “Goodbye santa monica dream…” Lagu ini kira-kira bercerita tentang seorang cewek yang lagi break sama cowoknya. Dia pengen nanya kabar tapi ragu-ragu. Jadi artinya, kalo ada yang nanya ARE YOU OKAY, saya akan jawab, maaf hubungan ini tidak akan berhasil, goodbye. Padahal yang nanya itu satpam.

HOW WOULD YOU DESCRIBE YOURSELF?
Grace Cathedral Hill by The Decemberists – Lagu ini menggambarkan seseorang atau pasangan yang hidup dengan keterbatasan dan menikmati kesenangan-kesenangan kecil. Dan meski dunia mendambakan(kehadiran)nya/mereka, tapi dia tidak bisa ‘dimiliki’ oleh dunia atau siapapun.

Saya selalu menaruh perhatian pada bagian lirik: But on a motorbike, when all the city lights blind your eyes tonight, are you feeling better now? Entahlah makna pasti dari potongan lirik ini, tapi yang pasti saya suka sekali jalan-jalan sendiri naik motor di malam hari. Kalo udah agak lama jalan, trus masuk angin, mau buang angin tinggal naikin bokong dikit dari tempat duduk. Dan nggak bakal ada orang yang liat, karena jalanan udah sepi dong. :cool:

WHAT DO YOU LIKE IN A GUY/GIRL?
Holes In The Floor of Heaven by Steve Wariner – Waduh, ini lagu sebenernya kan bercerita tentang seseorang yang udah meninggal, dan mengawasi orang-orang yang dia disayangi dari surga. Because kata lagunya there’s a hole in the floor of heaven. :razz: Lha terus, masa’ artinya saya suka orang yang udah meninggal. :lol:

HOW DO YOU FEEL TODAY?
Almost Home by Craig Morgan – Lagu ini ceritanya tentang si penyanyi ketemu sama seorang pria yang baru nebang pohon di hutan, trus dikejer sama lebah, sampai dia tiba di sungai kecil. Trus pria itu minta si penyanyinya, udah nggak apa-apa mas tinggalkan aja aku sendiri, aku udah deket sama rumahku kok. Makin nggak nyambung blas! :lol:

WHAT IS YOUR LIFE’S PURPOSE?
All My Days by Alexi Murdoch – Intinya, menjalani hari-hari, menyelami apa yang ada di pikiran; sementara siang terus berubah menjadi malam. Eaakk..eaakk..

Btw lagu ini soundtrack film Real Steel (lagu pembuka).

WHAT’S YOUR MOTTO?
Blue Mind by Alexi Murdoch – “Got no time, got no mind.” Tidak punya waktu, tidak punya pikiran.

WHAT DO YOUR FRIENDS THINK OF YOU?
Love You More by Alexi Murdoch – Oh ya?? Apakah mereka mencintaiku lebih dari orang lain?  :oops:

WHAT DO YOUR PARENTS THINK OF YOU?
Orange Sky by Alexi Murdoch – Mungkin orangtua saya berpikir saya berwarna oranye.

WHAT DO YOU THINK ABOUT VERY OFTEN?
Throud The Dark by Alexi Murdoch – Lagu ini mengatakan bahwa tiap orang harus punya seseorang untuk mendengarkan keluah kesahnya, menghapus airmatanya, mencintainya. Ciaaaahh…. *salto-salto nabrak dinding* <- bohong banget nih. Yang paling sering saya pikirin itu…pengen duduk di lereng gunung trus makan nasi padang sambil kepedesan.

Mmm…


WHAT IS 2+2?
Home by Alexi Murdoch – 2+2=4. Well, dalam bahasa Cina, Jepang dan Korea penyebutan angka 4 sama dengan penyebutan kata untuk “kematian”. Dan kata guru saya, kuburan/kematian itu=rumah masa depan. (Aduh kok mesti begitu sih interpretasinya… :?) Ganti deh. Nah 2+2 kan=4, trus lagunya berjudul Home. Berarti suatu hari nanti saya bakal punya rumah 4 biji! Amin…

Sebenernya pertanyaannya lebih banyak, tapi lagu-lagu di playlist saya memang cuma sembilan lagu. :razz:

Semua lagu diatas (kecuali Santa Monica Dream) bergenre country. Saya lagi seneng dengerinnya terutama yang slow-slow relaxing gimanaa gitu.

Kalo kamu lagi seneng denger lagu apa?

16 pemikiran pada “Permainan Playlist Ala ImajidDiffa

    • iya juga sih. hadiahnya: semua blogger yang komen di postingan ini nyanyi iwak peyek trus direkam dan dilaunching secara eksklusif. :lol:

Tulis Komentar

