Lele Goreng (Dari Kolam Sendiri)

Image

Lele hasil “panen” kemarin udah jadi lele goreng yang maknyus.

Seperti yang saya sebutkan di postingan kemarin tentang resep obat baru, saya memang sempat berencana menggunakan sisa uang dari konsul+obat untuk dijajanin. :lol: Eh nggak tahunya untuk nebus obatnya aja nggak cukup dan mesti dikurangi tiga hari. Kembaliannya nggak cukup untuk dua hal yang saya inginkan, yaitu beli buku baru dan ngerental film, udah lama nggak nonton film-film baru.

Begitulah kalo udah beberapa lama nggak melanjutkan pengobatan. Obatnya bisa jadi mahal lagi. Uang yang saya bawa pun nggak cukup untuk barang de-el-el diluar konsultasi dan obat.

Walaupun nggak bisa jajan buku atau ngerental film, sore ini saya cukup senang bisa mencicipi ikan hasil pengembak-biakan sendiri. Emak saya yang justru nggak tega mbeteti alias membersihkan isi perut si ikan, karena udah dianggapnya kayak anak-anak sendiri. :lol:

Dan ternyata rasa ikan lele kami enak lhooo, :D lembut dan sama-sekali nggak berbau amis. *promosi*

Hasil kali pertama ini memang nggak seperti yang diharapkan, tapi Insya Allah di kesempatan berikutnya hasil ikannya akan lebih banyak dan menguntungkan.

Amin, amin.

Ada yang mau lele goreng? :razz:

About these ads

16 pemikiran pada “Lele Goreng (Dari Kolam Sendiri)

  1. Lele Goreng yg diambil dari kolam sendiri pastinya lebih fresh, karena dibeteti saat masih segar…
    Tapi pengalaman saya makan Lele Goreng masakan sendiri kalah gurih dibanding beli di warung
    Sambelnya kurang mak nyusss

  2. beuh … akhirnya hasilnya dipanen dan dinikmati sendiri.
    *setelah baca postingan Mbak El tentang kebiasaan kirim surat dan baca posting ini, kok jadi pengen senyum ndiri ya. Ternyata, saya hafal ‘perkembangan’ kehidupan para blogger. Kayak posting ini, saya tahu betul sejak bang Ilham baru mau mulai bisnis hihihi (komennya geje ya?) :lol:

  3. kok aku jadi pengen makan ikan lele goreng ya ß seumur umur baru sekali kemarin makan lele goreng pas liburan ke kampung

    rasanya pasti lain ya makan hasil peliharaan sendiri sama beli

  4. Ping balik: Keong Untuk Pakan Lele « The Moon Head

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s