DVD Drive

DVD drive laptop saya kayaknya udah kecapekan buat muter yang berat-berat. Sekarang saya udah nggak bisa lagi nonton film dalam keping DVD.

Tadi saya ngerental film. Ternyata film Scream 4 yang mau saya sewa dalam bentuk DVD. Jadi terpaksa saya tuker. Bahkan VCD pun nggak semuanya bisa berjalan dengan lancar. Entah karena keping VCD-nya yang udah agak baret karena berkali-kali disewa, atau karena DVD drive saya yang udah empot-empotan.

Dari empat film yang saya sewa, cuma dua yang berhasil dibaca dan langsung saya copy ke hardisk. Dua lagi rencananya besok mau saya tuker (film yang tetep sama), siapa tahu bisa kebaca di DVD drive.

Mau beli DVD eksternal, kalopun ada duit rasanya sayang. Mending sekalian ganti laptop baru. :lol: Saya pun agak tergoda waktu lihat di tempat rental tadi ada dijual DVD player yang murah, yaitu 199ribu plus GRATIS sewa film selama 30 hari! Wow. Tapi nggak tahu juga ya itu DVD playernya baru atau sekenan. :?

Dua film yang udah berhasil saya copy ke hardisk adalah Gnomeo and Juilet sama Puss In Boots. Semoga bisa menemani saya malam ini, karena saya berniat bergadang. Hahay.

About these ads

10 pemikiran pada “DVD Drive

    • saya sewa dua film animasi, dua lagi gak animasi. animasinya dua2nya bisa dicopy. yang dua lagi kebaca aja nggak. eh pas dites pake dvd player di rentalnya bisa. ternyata dvd drive laptop lebih sensitif kata mbaknya. hadey…

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s