White Light Light

Malam ini entah kenapa terasa seperti malam Minggu bagi saya. Bukan karena ada acara atau kegiatan liburan. Tapi mungkin karena cuacanya sedang ‘basah’. Terasa menyenangkan di malam hari seperti ini.

Biasanya kalo ujan-ujan ini langsung saya manfaatkan untuk ngemil atau buat mi instan sama secangkir kopi, tapi karena ceritanya saya harus nurunin berat badan, jadinya yah keinginan itu terpaksa ditahan.

Saya juga sebenernya merasa agak gelisah. Saya nggak tahu apakah saya sedang senang atau lesu. Nah lho. Perasaan macam itu! *gaya sule*

Tapi untungnya, apapun situasi dan kondisinya, lagu-lagu yang tepat dari koleksi MP3 bisa meng-cover itu semua.

Dua lagu yang ada di playlist saya saat ini adalah Corrinne May – Journey dan All My Days dari Alexi Murdoch. Pas buat suasana yang adem dan tenang seperti saat ini.

Mungkin juga suasana ‘adem’ ini dipengaruhi karena udah deket-deket puasa. Kalo kalian menandai, pasti tahu kalo mau deket-deket Ramadhan itu turun hujan yang bikin suasana adem. Saya sampai menamai perasaan yang saya rasakan sebagai “White Light Light”. Iya, light-nya dua kali. :razz: Itu untuk menggambarkan suasana yang tenang, adem dan mengenakkan. Halah bahasanya.

Apa yang biasa kamu lakukan saat cuaca hujan? Di rumah aja atau joget-joget India diluar? :lol:

sumber gambar: zazzle.com

14 pemikiran pada “White Light Light

  1. maunya sih joget2 india di luar, tapi ya itu tadi, klo ntar saya joget2 di halaman, yang ada jadi tontonan orang.
    tapi sekarang saya jadi terpikir, mungkin kalau hujan nanti, saya mau joget2 di loteng aja deh, kan gak ada yg liat tuh ahahaha

    jadi biasanya klo ujan, ya saya ngerem di dalam rumah, ngeliatin air hujan yang turun dari jendela.
    klo dah bosen, ya ngeringkuk di tempat tidur, tar kan tidur enak tuh ujan2 hehehe

    • hehehe mau liat ah gimana mbak nique joget2 di loteng.. :lol: iya ujan2 itu emang enaknya tidur. atau nonton film di tv atau laptop sambil meringkuk dibawah selimut… romantis. :D

Tulis Komentar

