Hujan, Puasa Dan Prototipe Nomor 3

Hujan dan mati lampu sebentar tadi justru menghidupkan kembali suasana siang puasa yang sepi.

Sementara saya nggak ada kerjaan, Bapak saya selalu rajin mengerjakan mesin Pencukur Gelas Plastik-nya.

Prototipe nomor 3 mesin pencukur gelas pastik buatan Bapak.

Selama puasa ini saya merasakan kondisi yang kurang baik. Dari hari pertama sampai sekarang saya kerap mengalami episode mania hingga panic attack. Padahal sebelumnya saya jarang sekali mengalami hal ini.

Namun untuk sementara saya belum bisa ‘ngelapor’ lagi sama pak dokter. Belum ada rejekinya. :razz: Jadi saya harus fight dengan diri sendiri dan doa.

8 pemikiran pada “Hujan, Puasa Dan Prototipe Nomor 3

Tulis Komentar

