1st Anniversary

Tepat di hari Kemerdekaan RI ini, blog saya berulangtahun yang pertama. Hore…

Saya nggak bisa bikin apa-apa untuk menjadikan hari ini istimewa. Mungkin hanya sebuah postingan sederhana ini dan sebuah gambar editan.

Awalnya saya ngeblog disini untuk membagikan pengalaman saya bersama Bipolar Disorder maupun hal-hal lain yang mungkin seringkali nggak penting. :lol:

Aslinya saya suka nulis, lebih tepatnya saya terus belajar nulis supaya tulisan saya nggak kaku terus dan lebih luwes seperti penulis-penulis dan blogger lain yang udah lebih natural. Yah mungkin pembaca bisa menilai sendiri bagaimana tulisan saya di blog ini.

Tapi yang lebih penting adalah bagaimana tulisan-tulisan saya di blog ini bisa ada manfaatnya bagi yang membaca. Walau itu sebagai sekedar hiburan ataupun tips yang sekenanya seadanya.

Satu tahun adalah usia yang masih sangat dini. Tapi selama itu saya belajar banyak dari blogger-blogger lain yang saya kenal lewat ngeblog di WP. Bagaimana menulis postingan yang menarik, cara berkomunikasi yang baik lewat tulisan, membuat blog berfungsi sebagaimana yang kita inginkan, jadi lebih sadar tentang betapa besar peran sumber informasi di Internet, dan sebagainya.

Harapan adalah sesuatu yang membuatmu terus bergerak maju. Karena itu saya berharap bisa terus membuat tulisan-tulisan yang menarik di blog ini kedepannya. Dan dengan inspirasi dari blogger-blogger lain saya akan terus mengembangkan apa yang bisa saya lakukan dengan blog ini.

Sebelum menutup postingan, saya juga ingin mengutarakan maaf lahir dan bathin jika saya pernah menuliskan komentar ataupun tulisan saya yang menyinggung serta kurang berkenan. Maka hendaknya kekurangan saya dalam bertutur tersebut dapat dimaklumi dan dimaafkan. Terimakasih. *mmuach* :D

Teruslah menginspirasi, blogger Indonesia. Merdeka! :)

gambar bendera: tommygeby.blogdetik.com

14 pemikiran pada “1st Anniversary

  1. wah, cocok niy kita untuk berkolaborasi bikin giveaway ya
    banyak perayaan di bulan Agst juga soalnya hehehe

    met milad ya blog-nya
    moga awet
    moga makin rajin nulis
    dan saya juga makin rajin ke sini hehehe

    MERDEKA!!!

Tulis Komentar

