Giveaway: Asyiknya Berbisnis (Ternak Lele)

Seperti yang sudah cukup sering saya ceritain, :D saya dan orangtua saya sedang berbisnis ikan lele. Saat ini ikan-ikan lele kami masih kecil (baru mulai pembibitan lagi). Tapi Alhamdulillah makannya lahap. Akar-akar tanaman eceng gondok seperti gambar dibawah adalah salah satu cemilan si lele. Pembiakan yang pertama gagal menghasilkan jumlah yang layak dijual. Makanya di pembiakan kedua ini kami berharap bisa mendapatkan hasil yang jauh lebih banyak. Amin…Amin…

Blog CINTA DAMAI

About these ads

13 pemikiran pada “Giveaway: Asyiknya Berbisnis (Ternak Lele)

  1. Kayanya muantabs nih
    Kalo para bloger kumpul santap lele bersama
    sekalian jualan dan promosi :)
    Sukses lah…
    Kebetulan di rumah ane ternak lele juga tapi cuma 5 ekor. :D

  2. ternak lele..ini sama dengan usaha ane sekarang nih! Cuma lagi bingung, masarinnya kemana? akhirnya 2x panen lele cuma buat disantap sendiri dan dibagi2 tetangga dan sodara.
    kayaknya kudu ngotak2 blog ini nih biar dapet tips serba-serbi usaha lele!
    Semoga bisnis si Lele makin berkembang dan nyaingi Pecel Lele Lela.. (eh ..jangan2 ini pemilik resto itu ya? :D )

    • wakaka waduh kan bagus tuh mbak bisa panen dua kali. biasanya yang beli suplier atau pedagang ikan di pasar. memang harus cari kenalan yang jualan lele juga. :)
      saya malah baru denger itu Pecel Lele Lela…

  3. Ping balik: Hadiah Pertama Dari Giveaway | The Moon Head

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s