Bacaan Baru (Hore)

Alhamdulillah bisa nambah koleksi bacaan lagi…

Dua novel yang saya beli hari ini dua-duanya adalah novel bertema sejarah.

Saya beruntung bisa mendapatkan Daughter of Fortune karya penulis terkenal Isabel Allende dengan harga yang sangat miring. Soalnya buku ini saya temukan di lapak buku-buku diskon di pelataran parkir Gramedia Jl. Gajah Mada, Medan. Kondisinya masih bagus kecuali sedikit noda-noda karat di tepi-tepi bukunya.

Novel ini menceritakan tentang Eliza Sommers, seorang putri keluarga kaya yang berpetualang untuk mengikuti jejak kekasihnya mencari emas di California pada tahun 1849.

Sementara Long Journey Home adalah buku kumpulan cerita karya Julius Lester mengenai perbudakan orang-orang kulit hitam.

Saya senang dengan apa yang saya dapat hari ini. Semoga bacaan baru ini bisa menemani sisa hidup saya. Halah.

5 pemikiran pada “Bacaan Baru (Hore)

Tulis Komentar

