Blog Fiksi

Sejak ngikutin #WriterChallenge-nya mas Teguh Puja, saya jadi makin ‘kecanduan’ nulis fiksi. Padahal sebelumnya saya nggak yakin saya bisa (dan mau) nulis fiksi lagi. Rasanya udah lama banget ketika terakhir kali saya nulis fiksi, mungkin ada dua tahunan saya nggak nyentuh cerita fiksi lagi. Dan bagi saya itu masa-masa desperate karena sebetulanya saya masih pengen nulis fiksi tapi nggak bisa dan nggak ada ide. Mandeg begitu aja.

Berkat klinik tong fang prompt-prompt yang disajikan mas Teguh sebagai tema harian #WriterChallenge, saya jadi ketagihan ‘disuruh’ nulis fiksi berdasarkan tema tertentu.

Karenanya saya mencoba menulis fiksi di sebuah blog di alamat HitunganMundur.blogspot.com. (Ganti alamat: HitunganMundur.wordpress.com)

Harapan saya sih, saya bisa terus nulis cerpen sambil belajar bikin flash fiction di blog ini. Sekedar untuk menampung koleksi cerpen saya. Kalau dulu, saya biasanya mencetak karya-karya saya dan mengumpulkannya dalam amplop coklat. Tapi saya udah kehilangan salinan file-nya. Udah dari jaman SMA sih. *tua bangka banget diriku*

Saat ini blog diatas masih punya empat buah cerita pendek. Dua diantaranya pernah saya muat juga di blog ini.

Silahkan dikunjungi dan dikomentari ya… Hehe. :)

About these ads

11 pemikiran pada “Blog Fiksi

    • iya mbak sempet kepikiran juga mau dipindahin ke wp. mungkin nanti kalo udah banyak. untuk sementara mudah2an ada yang mau komen yang di blogspot. haha :) ayo mbak nulis fiksi lagi.

  1. Ping-balik: Menjadi Abadi: Menulis! « Me | Part of Universe

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s