Oleh-Oleh

Hari ini orangtua saya pergi jalan-jalan untuk singgah ke rumah Budhe saya di Tanjung Morawa. Sayanya nggak ikut karena kondisi lagi kurang baik. Lebih kepada kurang mood sih sebenernya.

Pulangnya, ortu saya bawa banyak sekali oleh-oleh dari Budhe. Wah jadi ngerasa nggak enak karena tadi nggak bisa ikut. :(

Oleh-olehnya selain makanan ringan seperti keripik pisang, ada lauk matang seperti ayam gulai dan terong rebus lengkap dengan sambel terasinya. Bahkan ada jengkol XD dan cempedak yang buahnya manis dan harum. Pastinya, bijinya dikumpulin buat dijadiin beton. :lol:

Sedikit cerita, Budhe saya ini termasuk yang sayang lah sama saya sejak kecil. Ceila. Dari kecil saya udah dianggapnya anak sendiri karena beliau lama tidak menikah dan punya anak. Sekalinya udah nikah, ada aja cerita sedihnya dengan keluarga dan anak-anak suaminya yang duda. Pertengkaran, perselisihan, macem-macem lah. Dan biasanya kalo lagi galau, Budhe saya sering dateng ke rumah buat curhat-curhatan sama Mamak saya.

Yah begitulah kehidupan ya… =.=’

Pernahkah kamu dapet oleh-oleh yang berkesan?

About these ads

20 pemikiran pada “Oleh-Oleh

    • hehe cempedak memang khas ya mbak. wanginya lebih pol, rasanya juga lebih manis. ini tadi dapet yang pas mateng2nya. jadi makin pol deh. moga kesampean makan cempedak dalam waktu dekat ya mbak nique. hehehe.

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s