Hadiah Pertama Dari Giveaway

Saya bersyukur ketika hadiah giveaway-nya mbak Popi akhirnya tiba di rumah. Sempet khawatir kelamaan (atau malah nggak nyampe) karena saya telat ngasih alamatnya. :lol: Telatnya ampe dua hari. :oops: Sementara mbak Popinya nunggu semua alamat terkumpul. Haha. Dasar saya.

Tulisan saya terpilih secara acak dalam kontes Giveaway: Asyiknya Berbisnis yang diadakan mbak Popi Damayanti. Dan Alhamdulillah saya diganjar dengan sebuah parfum yang ganteng ini.

Saya bersyukur sekali, karena ini adalah pertama kalinya saya dapet hadiah dari blogger. Sekaligus doa buat bisnis lele kami karena berkat postingannya saya bisa ikut giveaway dan dapet hadiahnya. :D Terimakasih lagi buat mbak Popi yang sudah menyelenggarakan hajatan penuh berkah ini (diadakan pas hari-hari terakhir puasa Ramadhan).

27 pemikiran pada “Hadiah Pertama Dari Giveaway

  1. hah??kok secepat itu sampenya? padahal kemaren pegawai Pos-nya bilang nyampenya sekitar 3-harian! Syukurlah malah lebih cepat!.
    Eh..tp ga pecah kan parfumnya? soalnya kemarin pas ditanya apa isinya? kubilang ‘assesoris’, trus katanya ‘jangan barang pecah belah ya! kemungkinan kebanting2!’ waduhh…. :D

Tulis Komentar

