Jatuh Cinta Masa Kecil

Saya ingin merekap alias mengingat kembali sebuah pengalaman konyol waktu saya kecil. Dulu saya pernah jatuh cinta alias naksir sama ANAK TK! :lol: Weits tunggu dulu, waktu itu saya sudah sekitar kelas 5 SD. (Tetep aja ketuaan untuk naksir anak teka)

Iya, saya naksir sama adik seorang temen saya di madrasah. Namanya saya lupa. Tapi anak itu menurut saya cantik dan imut-imut. Dan saya sadar usia kami terpaut 5 tahun. Kalo inget itu rasanya malu bener. Tapi saya nggak bisa menampik bahwa anak itu memang cantik dan menarik. Saya yakin gedenya juga cantik walau saya nggak pernah ketemu pas dia gedenya.

Setiap jam istirahat, saya kerap menemuinya di tempat permainan. Karena madrasah saya menyatu dengan TK-nya. Kadang bersama kakaknya, tapi saya tetep nggak takut menggodai adiknya. Soalnya kakaknya (cewek) anteng-anteng aja adiknya digodain sama saya. :lol: Walau saya godainnya dengan nada bercanda, tapi dalam hati saya serius dan anak itu juga lama-lama bersikap sebel sama saya, sebel tapi malu-malu. (Sekali lagi, sayang sekali saya lupa namanya.)

Pengalaman saya naksir sama seseorang nggak banyak dan jujur saja saya ini nggak pernah yang namanya pacaran. *mengenaskan* Kalau kalian mengenal saya, mungkin kalian berpikir nggak mungkin orang seperti saya bisa naksir-naksiran sama seseorang karena saya ini badut ancol bagi teman-teman saya. Seorang teman yang humoris yang rasanya nggak mungkin punya waktu untuk memikirkan hal-hal yang berhubungan dengan perasaan.

Tapi ya namanya manusia, sehumoris dan sebanci apapun saya tampil di depan teman-teman, saya tetap bisa naksir-naksiran sama lawan jenis, walau saya nggak pernah pede untuk mengungkapkannya.

Entahlah apakah cara saya naksir seseorang seperti ini disebut cupu, banci atau malah nggak jelas jika dibandingkan orang lain yang lancar dalam berpacaran. Saya boro-boro nembak, ngomong sama cewek atau siapapun susah serius. Pasti ujung-ujungnya ngomongin yang aneh-aneh, apalagi kalau sudah akrab. :D

Bagaimana pengalaman jatuh cinta masa kecilmu?

gambar: thebeautyofislam.tumblr.com

About these ads

34 pemikiran pada “Jatuh Cinta Masa Kecil

  1. pernah, setelah saya nonton film thailand ‘crazy little thing called love’, saya kepikiran untuk bikin tulisan semacam ini: menceritakan kisah cinta (cupu) saya jaman abegeh (halah). tapi belum kesampaian -.-:
    eh baca tulisan ini, jadi inget pernah pengen bikin tulisan semacam. hehhe :-D

  2. Ceritanya pas kecil saya naksir sodara sendiri, masih sepupuan gitu. Ketika udah gede pas ada acara kumpulkumpul keluarga ketemu, jadi malumalu sendiri. Karena sepupu saya tetep ganteng sampe sekarang :O *uwow*

  3. Haha : D baca inijadi ingat-ingat masa kecil saya. Tapi wajar kok ada ketertarikan saat liat sesuatu yg ‘lumayan’ bagi kita ^^.. dulu jg pernah begitu.
    **sama, belum pernah pacaran sampai saya menikah : )

  4. saya juga pernah suka sama sso waktu TK mas…hahah…
    gak tau deh tu cinta ato apaan,,pokoknya seneng aja deket dia,,tpi dia pemlu bget wktu itu..
    dan cerita di taman kanak-kanak itu ternyata berbuntut panjang mas…
    #upsstt cukup crtanya

  5. Masya Allah. Saya dulu juga pernah jatuh cinta pada pandangan pertama, sama seorang teman pas TK… sampai sekarang masih ingat, dan kalau diingat-ingat bikin sedih, huhu…
    Pengen dibikin tulisannya, tapi tiap mau nulis selalu sedih T.T

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s