Menulis Cepat Menggunakan Timer

Tulislah apa saja dalam 5, 10 atau 15 menit dan lihat apa yang bisa kamu dapatkan.

Tip ini sudah lama saya dapatkan dan sejauh ini sudah beberapa kali saya coba dan hasilnya memang cukup membantu membebaskan diri dari stuck akibat terlalu memikirkan apa yang ingin ditulis.

Sejauh ini dua potongan paragraf diatas yang bisa saya dapatkan. Karena jujur saja saya memang tidak punya ide untuk dituliskan di blog, jadi hanya sekedar membagi tip singkat ini saja.

Semoga membantu dan semoga kesempatan berikutnya saya bisa menulis hal yang lebih menarik lagi. :)

gambar: prlog.org

6 pemikiran pada “Menulis Cepat Menggunakan Timer

Tulis Komentar

