To Speed Things Up

Warning: curhatan geje.

4 tahun yang lalu adalah terakhir kali saya aktif di ‘dunia nyata’. Saya sudah lupa bagaimana rasanya. Saya mungkin tidak akan pernah siap untuk bentuk kehidupan normal semacam itu lagi. Otak saya sudah lelah membagi fokus pada hal-hal lain selain mengatasi ketegangan atau hal-hal sepele lain yang berkaitan dengan kondisi mental saya.

Namun apa yang saya pelajari selama ini terutama adalah kesabaran, baik dalam menjalani ketidak-sempurnaan, ketidak-sesuaian kenyataan dengan keinginan, dan menahan ‘ledakan’. Saya tidak marah lagi, tapi menangis di pelukan Mamak saya. Saya mengatakan dengan bersuara  jelas apa yang menganggu perasaan saya. Saya menahan dorongan self-harm. Bagi saya itu perkembangan, bukan sekedar kebiasaan yang norak atau memalukan.

Apa yang saya pikirkan saat ini adalah memampatkan waktu, mempercepatnya untuk melihat seperti apa saya nanti. Apakah tetap menjalani waktu-waktu yang sama, dengan momok yang sama, atau pada akhirnya ‘pecah’ dan melakukan sesuatu yang bermanfaat sebagai ‘manusia normal’. Tidak menarik diri, tidak kaku, tidak egois; tapi fokus, bersyukur dan antusias. Itu impian saya.

Apa impianmu saat ini?

gambar: jupiterimages.com

10 pemikiran pada “To Speed Things Up

  1. wish saya gak jauh beda dari kamu…
    bedanya saya masih aktif di dunia nyata walau gak bisa 24 jam tanpa “me time”, ini sempat buat masalah pd saat saya harus tinggal di asrama..

  2. haduh, saya jadi recall soundtrack three idiots
    give me some sunshine, give me some rain
    give me another chance, I WANNA GROW UP ONCE AGAIN

    hehhe. maaf. tapi asli, lirik dan lagu ini lagi jadi senandung saya bangeut (-.-);

    trus, saat ini, impian saya adalah untuk move on dengan baik dan benar :-D

Tulis Komentar

