Lukisan?

Kadang-kadang saya mencoba melukis, walau saya tahu hasilnya jauh dari bagus, dan walau saya sadar saya sedikit buta warna.

Fire Lily

Saya nggak yakin apakah bunga ini ngambang di kolam atau terjebak di lorong waktu.

The Sun

Yang ini sebenarnya adalah hasil dari sisa cat. Saya belum bisa bikin gradasi warna dengan benar.

Interfector

Interfector artinya “pembunuh” dalam bahasa latin (ben nggoyo sitik judule hehe). Saat itu saya kepingin bikin cerita ala action kriminal, tapi akhirnya nggak jadi karena saya nggak sanggup nulisnya. Akhirnya ide itu tertuang juga dalam cerpen saya yang ini (Fiksi) Jarak walau ide ceritanya jadi berubah.

Apakah kamu suka melukis?

18 pemikiran pada “Lukisan?

  1. Saya nggak yakin apakah bunga ini ngambang di kolam atau terjebak di lorong waktu.
    kayaknya itu Fire Lily terjebak di lorong waktu deh :-P
    hehhe

Tulis Komentar

