Ada Harga, Ada Rupa

Ada harga, ada rupa. Mungkin itulah yang saya alami dengan headphone saya yang baru rusak (foto tersangka di sebelah). Coba bayangkan, headphone ini memasang merek Beats-nya Dr. Dre, tapi bisa didapatkan hanya dengan 20ribu rupiah. Belinya juga di toko aksesoris hape. :lol: Jadi bisa kebayang palsunya kayak apa.

Sebenernya kalo baru pertama beli, headphone ini sangat mengesankan. Bass-nya nendang. Desainnya cukup bagus walau, yah bahan plastiknya memang terlihat murahan. Dan yang pasti headphone ini lekas sekali rusak.

Malam sebelumnya, kabel headphone ini kesangkut jempol kaki saya pas mau bangkit dari depan laptop. Membuat dia terlempar dengan liar menghantam lantai. Sekilas tidak nampak kerusakan seperti casingnya terbuka atau lepas. Tapi kontan suaranya hilang. Hore… =.=’

Sebetulnya saya udah pengalaman membeli barang yang serupa. Tapi karena saya nggak punya duit buat beli headphone yang bagus, jadinya saya belain beli yang murah walau saya tahu nggak akan bertahan lama.

Saya memang boros. Banyak barang-barang saya rusak karena kecerobohan saya sendiri.

Sekarang saya jadi bingung sendiri karena nggak ada headphone. Nggak bisa dengerin musik ataupun film dari laptop. Padahal itu satu-satunya alat saya untuk menghalau suara-suara yang tidak diinginkan dari luar dan membantu saya tidur. Saya suka muter kartun The Simpsons yang sudah berulang-ulang kali saya tonton hanya untuk mendengar suara-suaranya aja.

Apa kamu punya pengalaman dengan harga dan kualitas barang?

About these ads

14 pemikiran pada “Ada Harga, Ada Rupa

  1. Mau di lelang berapa tuh HeadPhonenya :D
    Sekitar 3 Bulan yang lalu saya beli Headset ( Nokia Bluetooth stereo Headset BH-503)
    Saya kira batrenya habis terus di cas semalaman paginya saya mau pakai tapi tidak hidup hidup dan saya kira mati.
    Sebulan saya tidak meliriknya bahkan mau saya museumkan , penasaran saya cas lagi memakai casan lain ternyata nyala.
    Jadi selama ini casan bawaan nya yang mati..

  2. Kalau earphone murah2 selalu kejadiannya begitu… ~(*+﹏+*)~
    Untuk barang yang niatnya untuk dipakai lama, saya milih yang terjamin kualitasnya… kadang2 emang beneran mahal.. karena masa pakainya lebih lama, jadi lebih murah..
    Kalau untuk coba-coba atau beli karena unyu mending beli yang murah2..

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s