Siluet Mati Lampu

Pura-puranya fotografi.

Sejak kemarin disini mati lampu sudah tiga kali. Sebenarnya pernah terjadi yang lebih buruk. Tapi tetap aja, rakyat nggak akan pernah terbiasa dengan mati lampu.

Hujan yang mengguyur adalah salah satu alasan mengapa PLN mematikan listrik. Karena takut dengan cuaca buruk. Herannya di luar negeri kok kayaknya nggak pernah gara-gara hujan deras listrik dimatikan sekampung. Atau mungkin sayanya yang nggak tahu, wong belum pernah ke luar negeri.

Saya cukup bersyukur karena mati lampunya cuma sebentar-sebentar. Setidaknya hujan bisa menghalau suara-suara yang tidak enak dan membuat nyaman.

Apa yang biasanya kamu lakukan saat mati lampu?

About these ads

23 pemikiran pada “Siluet Mati Lampu

  1. di tempatku bisa dikatakan nggak pernah lampu mati ilham, walau hujan deras terus menerus kayak 3 hari terakhir ini

    mati lampu ? kalau aku dulu enaknya ndengerin radio yg pakai baterei

  2. seminggu terakhir disini juga sama gan sering aliran listrik terputus atau emang di putus…. bagi saya dan mungkin orang kecil yang menggantungkan penghasilan keseharianya dari pasokan Listrik Negara, merasa sangat di rugikan gan…

    kebiasaan langsung nelphon petugas jaga PLN gan….

  3. Di rumah saya jarang mati lampu, paling anjlok sebentar entah karena apa…
    Kalau mati lampu, saya sukanya nyalain aromaterapi, kalau HP masih ON ya mainan HP atau ngeblog atau blogwalking, kalau HP juga mati yaaa baca buku pake lampu baca… :)

  4. ha ha..kok sub judulnya lucu banget ” pura-puranya fotografi” he he.
    Aku kalau mati lampu malah rasanya nggak bisa bernafas, Ilham. Pengap rasanya melihat kegelapan.makanya kadang-kadang berpikir, betapa bersyukurnya kita masih dikarunia mata..

  5. Pertama, congratz buat tema barunya.
    Fotonya lumayan ‘menggigit’, tapi apa sudah bisa disebut siluet?
    Oh ya, Mas Ilham pernah dengar ‘gak komunitas fotografi Bandung yang pake kamera buatan tangan sendiri?

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s