Kucing Misterius

Siapakah dirimu, wahai kucing misterius yang suka mantengin tikus-tikus di dapur kami?

Sekilas kucing ini mirip Max, kucing kami yang hilang. Bedanya di warna dominannya. Max lebih dominan kuning, sementara kucing baru ini dominan putih.

Maxine “Max” Srikandi

Kucing misterius diatas sedang hamil besar. Dia cukup jinak. Tapi saya agak gilo (geli) mengelus tubuhnya yang gemuk berbentuk silinder. Ditambah lagi ekornya yang cacat, cuma tinggal sepenggal, mengesankan betapa liarnya kucing betina itu. Entah sudah kemana saja dia menjelajah dunia ini. *lebay*

But I’m with you on your next journey, oh wild lady… Let me pull the eight swords imprison me off the ground. Let me put off the blindfold from my eyes. Let me be free and feel free once again, I’m going by your side. Let’s go!!! Meooowww!!! Waaahhhhh!! *nyakar2 dinding* :lol: <- kumat

*

Sebenernya saya lagi nggak mood nulis tapi sayang juga ngeliat blog dibiarkan nggak di-update sampe lebih dari dua hari. Jadi, yah dipaksa-paksain nulis sesuatu.

Apa kamu suka/punya kucing, kawan?

17 pemikiran pada “Kucing Misterius

  1. inget dulu ada kucing liar yg sering main ke rumahku, terus jadi spt kucingku, tapi kucingnya kayaknya playgirl, hamilterus, sukanya punya anak di atap terus ditinggal begitu saja, nakal sekali nggak mau menyusui anaknya, jadi sering kupaksa tuh kucingnya ngelonin anaknya :P

  2. Gak suka miara kucing!!!! Deket2 kucing juga geli, sama bulunya itu lho… tp di rumah nenek saya ada kucing dan dua2nya caper banget sama saya, grrrr…

      • pertemanan saya dengan kucing berakhir pas saya TK krn kucing-kucing peliharaan nenek saya mecahin balon saya, hahaha…
        gara-gara itu kucing yang ada saya suruh buang… #anakTKkejam

  3. Ping balik: Big Mama | The Moon Head

Tulis Komentar

