Sweet Fantasy

Jika khayalan terasa begitu nyata dan manis, mungkinkah itu pertanda bahwa kita memiliki ‘masalah’ dengan realita?

gambar: ultimate-wallpaper.com

6 pemikiran pada “Sweet Fantasy

      • Ye.. ini bukan khayalan, tapi cita-cita… hahaha… bisa kok jd nyata, semangat!!

        PS: saya pikir khayalan km seperti ada elf, hobbit, dll..

      • bisa aja sih, apa sih yang gak mungkin di dunia ini, hehehe…
        tapi mau ada 20M di rekening kan sumbernya gak jelas, gak ketahuan halal haramnya, jatuhnya syubhat & lbh baik menghindari syubhat…
        di rekening saya pernah nambah 5 juta, saya interogasi keluarga ternyata gak ada yang transfer segitu.. saya cek ke Bank-nya juga gak bisa diprint di transfernya kapan & dr siapa… akhirnya saya buat beli buku & sebagian saya bagiin saudara2, dan sebagian besar buat diri sendiri… rencananya mau buat perpus atau taman bacaan supaya bukunya bisa bermanfaat bg orang lain. doakan ya???

Tulis Komentar

