Dig A Lil’ Deeper

Dear, my best friend

Ketika kau berada di sebuah lubang, kau harus belajar untuk berhenti menggali lebih dalam.

Terkadang kita takut kehilangan apa yang sudah kita miliki, pengetahuan yang sudah kita peroleh, kecerdasan kita yang berharga. Tapi bahkan nikmat itu bisa dicabut sewaktu-waktu oleh yang Maha Memiliki.

Jangan terlalu lama berada disana hanya dengan dirimu, aku merindukanmu, kami merindukanmu, dunia membutuhkanmu, kawan.

Kalau kau mau melihatku, kau jauh lebih baik dariku, banyak yang jauh lebih buruk nasibnya darimu, tapi kau menolak untuk melihatnya karena kau takut melepaskan egomu.

Kau selalu berpusat pada dirimu sendiri dan kebutuhanmu menciptakan konsep-konsep baru untuk meremehkan dunia dan otoritas Tuhan. :?

Dunia bukan tentang plot yang akan memuaskanmu. Bukan seperti game yang bisa kau kendalikan semaumu. Tidak tampil selalu indah seperti dalam imajinasi kreator 3D di layar komputermu. :(

You’ll never satisfy. Unless you stop and let it go.

I love you, buddy. Now try to show some love back. Because it will be more fun for everybody.

Tulisan diatas hanya sekedar ungkapan perasan saya kepada seorang sahabat.

Sahabat saya adalah orang yang hebat, cerdas, bahkan sangat cerdas. Dia punya banyak pengetahuan dan skill yang sebenarnya bisa dia bagikan. Tapi waktu saya suruh dia bikin blog, dia gak mau. Alasannya “banyak yang lebih baik dariku.” :roll: labil banget kan jawabannya. :lol:

Tapi dia ini aslinya super baik lho. Gak segen-segen buat nraktir. Jadi kalo jalan-jalan sama dia dan nggak ada uang buat makan, aman deh. Hihihi. Asal inget bayar utang!

Saya cuma berharap sahabat saya jangan terlalu banyak hidup di dalam dirinya sendiri.

Menenggelamkan diri dalam negativitas itu seperti terjatuh kedalam lubang tapi malah terus menggali, tidak akan pernah puas dan justru akan semakin menjerumuskan.

Saya bukan bermaksud menggurui atau menasehati seolah saya sempurna. Saya justru merasa menjadi salah satu pengaruh buruk yang menyebabkan sahabat saya tenggelam dalam pandangan-pandangan negatifnya hingga saat ini. :(

So, dude, I’m sorry and I wish you the best. The world needs your love. You’ll never know if you’re being self-centered. So get out of yourself, get out of your game consoles, and play with the world! I’ll watch you sadly from behind the curtain in my living room…cause I have social anxiety. :lol:

Adakah yang ingin kamu katakan pada sahabatmu yang belum pernah kamu sampaikan hingga sekarang?

6 pemikiran pada “Dig A Lil’ Deeper

Tulis Komentar

