Berbagai Posisi Tidur

Namanya orang tidur pasti posenya macem-macem ya. Kadang kita tidur telentang, telungkup, menyamping, mulut agak terbuka :lol: kaki agak ngangkang, ada yang ngorok, ada yang sambil ngigau…

Kalau menurut anjuran Rasulullah SAW, beliau tidur dengan menyamping ke arah kanan dengan menggunakan kedua tangan sebagai alas kepala/bantal. Dan dianjurkan pula agar tidur menghadap kiblat, untuk mengingatkan kita bagaimana nanti kita di alam kubur tuh.

Terkadang suasana juga memengaruhi posisi tidur. Kalo lagi hujan, kayaknya enaknya tuh tidur telungkup, selimutan trus meluk guling dengan erat. Kalo di sekitar ada suara berisik, enaknya tidur sambil nutup kuping pake guling. :lol: Atau, kalau saya, langsung pasang headphone dan muter film kartun. Baru nantinya pas udah terlelap disuruh “matiin tuh” sama Mamak saya. Dalam keadaan ngantuk, saya cuma pencet ‘spasi’ supaya kartunnya ter-pause, trus langsung tutup laptop, membiarkannya dalam posisi stanby. Gimana laptop nggak lekas rusak! :lol:

Ada yang tahu posisi tidurnya sendiri nggak? Atau pernahkah kamu liat pose tidur yang lucu atau unik?

About these ads

34 pemikiran pada “Berbagai Posisi Tidur

  1. jiah sama, gue kalo tidur pasti pake headset terus setel film di laptop. abis itu filmnya nontonin gue deh hahahahahaha pantes laptop gue ancur lebur sekarang tsk tsk

  2. Ping-balik: Berteduh Dari Hujan | The Moon Head

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s