New Meds

Alhamdulillah acara konsul kedua hari ini sukses. Dokter senang mendengarku udah bisa mengalihkan “pikiran-pikiran untuk bunuh diri”. Nampaknya dia concern banget sama hal itu sama setiap pasiennya yang ada kecenderungan serupa.

Dan sebenernya aku setuju dengan nasehatnya supaya aku dibiarkan lebih banyak beraktivitas. Walau nampaknya pilihan aktivitas yang ada di sekitar nggak ada yang cukup menarik. Paling rajin aku nyapu kamar sendiri sama ngelap-ngelap. Tapi kalau disuruh ngecat kamar, atau belanja ke grosir tiap hari, duh… T_T

Obat-obatannya masih sama dengan resep sebelumnya. Alpra, Seroquel XR sama Zerlin. Nggak banyak. Seroquel seringnya aku tenggak belakangan kalau udah mau tidur aja. Biar pas sama efeknya yang bikin tidur lelap sampe mata perih. Ha.

Saat lepas dari obat memang masih merupakan saat-saat yang ‘horor’ bagiku. Tapi aku optimis bahwa pada akhirnya aku harus dan bisa berdiri sendiri menghadapi hidup ini secara sederhana dan apa adanya seperti orang lain. Amin.

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s