(Download) Mp3 Juz Amma Lengkap

Berawal dari bantuin pamanku nyari mp3 juz Amma untuk didengarkan melalui hapenya, akhirnya aku menelusuri kediaman mbah Google di web. Dan akhirnya ketemu link yang “Alhamdulillah ya, sesuatu…” alias oke banget dari blog ini.

Dari sana aku dibawa ke halaman 4shared. Berikut link-nya: http://www.4shared.com/get/tGnGVvnA/Juz_Amma.html

File-nya berformat .rar dan berisi 30 file mp3 Juz Amma. Ukuran file-nya juga ringan, total cuma 9,11MB.

Kalau tadi aku tahu ukuran filenya cukup ringan, pamanku nggak perlu pulang dulu untuk ngambil kartu microsdnya kapan-kapan. Soalnya aku sendiri juga nggak ngira, berpikir bahwa file-nya bakal gede karena isinya banyak. Nggak terpikir kalo isinya surat-surat berdurasi pendek. Setiap filenya rata-rata cuma ratusan kb.

Silahkan download buat siapapun yang membutuhkannya. Semoga bermanfaat dan selamat mengaji Juz Amma.πŸ™‚

20 pemikiran pada “(Download) Mp3 Juz Amma Lengkap

  1. ijin donload gan buat ngelarin aplikasi juz amma berbasis android yang ane bikin untuk skripsi
    mampir di blog ane jg gan continuetowork.blogspot,com

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s