Awal Yang Buruk Di Hari Ulangtahun :(

Karena semalam aku agak telat minum obat, aku jadi susah bangun pagi. Dan akhirnya kasiangan. Akhirnya juga jadi nggak shalat Shubuh!😦 Bad.

Awalan yang buruk di hari ulangtahun.

Trus aku nyuci baju dan ngerasa capek. Untungnya aku nggak mikir untuk tidur lagi karena udah ngerasa bersalah banget karena nggak shalat Shubuh. Mau jadi apa aku ini?!! (Halah, lebay sama diri sendiri…)

Sekarang aku nggak tahu harus ngapain hari ini. Tapi juga nggak terlalu mikirin. Ya, yang kumaksud adalah apakah aku akan mulai ngerjain tulisanku. Aku pun tak tahu harus bagaimana memulainya. Mungkin hari ini akan berjalan dengan kurang baik dari hari sebelumnya, sebagai konsekuensi kelalaianku sejak awal hari. Cuma bisa istighfar dan kembali menikmati Internet bersama laptop yang makin lemot aja nih kayaknya. =.=’

Semoga harimu lebih baik.

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s