Enjoy The Night

Haah… Setelah mengalami kecelakaan kecil siang tadi, yang bikin tanganku lecet-lecet, aku merasa ingin sedikit menikmati malam ini. Yah sebatas kapan mata mulai ngantuk aja. Aku baru selesai baca sebuah buku novel. Jadi mungkin aku akan mulai baca novel-novel lainnya yang belum kubaca.

Tapi, hiburan abadiku yang selalu menghiburku di malam-malam yang sunyi adalah kartun Simpsons yang kusimpan di hardisk, meskipun udah kutonton berulang-ulang. Sebelum itu, sebelum semua kegiatan malam ini benar-benar beristirahat seperti frekwensi yang melemah, aku mungkin akan menikmati sedikit nonton TV dan…umm…secangkir teh? Ya, boleh juga.

Aku suka menghibur diri saat malam. Ada buku-buku yang menyimpan berjuta cerita dan pengetahuan serta wawasan dalam hal…mungkin yang disebut dengan kognitif. Bener nggak ya?

Dan ada laptop, dimana aku menyimpan beberapa film copy-an VCD yang kusewa dari rental. Dan Internet pastinya. Mendownload album-album dari mp3crank.com, mencoba menemukan musik-musik chillout dan jazz, serta indie yang banyak dari yang aku download secara iseng benar-benar mengesankan dan menjadi playlist favorit.

Oh yeah, terkadang aku berharap menjadi orang yang lebih extravert dan menikmati malam diluar, di tempat-tempat yang lebih umum bersama beberapa teman. Tapi jika aku harus membagi kesenanganku dengan orang-orang yang kukenal, aku akan memilih pantai di siang hari.

Apa kegiatan favoritmu untuk menyenangkan diri di malam hari, terutama di hari-hari akhir pekan?

Tulis Komentar

