Menjemput Lady Bloomfire

Secangkir kopi manis mengawali sore menjelang petang tanggal 25 November hari ini. Aku harus mandi dua kali dalam sehari ini, yang mana jarang terjadi. (Biasanya aku cuma mandi sekali sehari. Bukannya jorok…tapi bagian dari identitas. Cekakak. :lol:) Aku harus mandi dua kali hari ini karena lewat tengah malam nanti, Insya Allah aku bakal menjemput Emakku, alias Lady Bloomfire (nama superhero yang kukenakan pada doi, hehe :D), di asrama haji bersama Bapak (nama superhero Bapakku adalah Mr. Incredible), dan mungkin satu atau dua saudara.

Aku sangat berharap untuk dua hal, yang pertama tentunya keselamatan dan kesehatan Emakku melewati perjalanannya pulang ke tanah air. Yang kedua, aku harap aku nggak kentut-kentut sepanjang jalan karena dinginnya udara dini hari.:mrgreen: Habisnya, harus jemput sekitar jam 3 pagi buta.

Sejak jam 9 pagi tadi, aku bantu-bantu Bapak beresin rumah, untuk persiapan acara marhaban atau semacamnya. Nggak tahu juga kapan acara itu dimulai. Yang jelas aku udah nervous bayangin hiruk-pikuk yang bakal terjadi. Aku masih sulit menguasai diri di antara banyak orang. Meskipun, dalam keadaan yang paling menekan yang disebabkan oleh social anxiety semacam itu biasanya membuatku merasa memperoleh sedikit lebih banyak pelajaran dan pengalaman dalam bersosialisasi, walau kenyataannya aku lebih sering berusah untuk jadi sepasif dan setenang mungkin.

Aku hanya harap semua kegiatan yang berhubungan dengan urusan ini bisa berjalan lancar. Aku hanya bersyukur dan senantiasa berdoa demi kesehatan dan keselamatan Emakku, Lady Bloomfire. Aku harap doi seneng liat kamarku udah kucat putih bersih seperti yang dia suruh aku lakukan sejak lama. Sebenernya aku juga pengen tampil lebih langsing karena selama 40 hari jadi upik abu yang bantu-bantu pekerjaan rumah. Tapi karena porsi makan bayi kudanil yang menjadi asupan harianku, hasilnya agak sulit terlihat.😆

I hope everything’s good and get better.

2 pemikiran pada “Menjemput Lady Bloomfire

Tulis Komentar

