Candle Wax Kitty

Sejenak tadi listrik di kawasan kami collapse. (Halaah mati lampu aja kok pake collapse segala…) Tapi untungnya nggak lama.

Setelah sekarang udah lebih jarang mati lampu, sekalinya mati lampu berasa banget bosennya. Mondar-mandir tak menentu. Bingung mau ngapain… Di saat seperti ini, aku suka ngayal, seandainya aku tinggal di rumah sendiri dan kaya raya, pasti udah cabut ke…(mikir tempat yang mahal dan mewah) toko buku atau beli martabak telor. (D’oh!)

Udah kebiasaan sejak kecil aku suka maen-maenin api (bener-bener melanggar nasehat ‘jangan bermain dengan api jika tak ingin terluka’). Sampe-sampe ampir pernah ngebakar rumah! Tapi untungnya api dapat dipadamkan, meski sepetak asbes menderita luka gosong (tidak ada korban jiwa dalam insiden ini).

Kali ini hasil ‘bermain dengan api’-ku menghasilkan sesuatu yang cukup unyu. Sebuah figur meong gendut yang agak berantakan. Look=>

 

Unyu, kan kucingnya…?😳

8 pemikiran pada “Candle Wax Kitty

  1. Yeah, listrik dan internet sudah jadi kebutuhan wajib ya.
    Saya di rumah pun, kalo listrik mati, internet juga mati, karena pakai modem speedy. Bosennya minta ampun! Saya gak punya tablet sih, kalo punya saya masih bisa internet pake kartu GSM.

    • dari hape kan masih bisa mas asop. yah walau gak gak bisa buka website yang berat2…😕
      kemaren juga pas mati lampu, saya nggak sadar udah mondar-mandir selama 5 menit. ampe keringetan. wahaha. lumayan jadi olahraga.:mrgreen:

Tulis Komentar

