Topeng Monyet

Tadi ada topeng monyet di depan rumah. Biasanya, musik yang dimainkan ‘band’-nya bikin aku takut. Iya, takut. Soalnya serem-serem geli gimana gitu. Kayak musik jawa yang menghentak-hentak liar, ngebayangin kalo tiba-tiba ada suara musik kayak gitu di tengah hutan. Hii… πŸ˜•

Dari enam jepretan dari hape (yang aku nggak tahu kalo efek Greyscale-nya lagi aktif) aku pilih cuma dua ini yang hasilnya lumayan bagus. Selain karena banyak kehalang sama kendaraan-kendaraan yang lewat, hape sepupuku yang dihibahkan kepada Emakku itu kameranya agak susah digunakan bagiku, karena pake autofocus, jadi kadang-kadang nggak jadi-jadi ngejepret karena ‘menurut’ autofocus-nya belum bagus.

Kamera: ponsel Sony Ericsson K750i (2MP).

 

Iklan

6 pemikiran pada “Topeng Monyet

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s