Mozilla Firefox Aurora

Mozilla Firefox sekarang punya ‘varian’ baru yang diberi nama Firefox Aurora. Browser ini merupakan channel update-an dari versi Firefox sebelumnya.

Aku nggak bisa ngomongin lebih detilnya karena aku nggak ngerti masalah teknis per-Internet-an kayak gini. Hehe.:mrgreen: Lebih jelasnya kamu bisa baca di artikel ini: Mozilla Merilis Firefox Aurora 6, Apa saja fitur barunya?

Klik logo Firefox Aurora dibawah untuk menuju ke halaman download-nya. (versi terbaru adalah Aurora 10)

Update

Selain Aurora, Mozilla juga merilis Firefox Nightly Builds. Firefox Nightly adalah builds yang dibuat untuk tes, dengan tampilan yang lebih simpel (direkomendasikan untuk browsing lebih cepat). >>Download here<<

6 pemikiran pada “Mozilla Firefox Aurora

    • jujur nih, kok kayaknya di saya si Aurora ini agak lebih lambat dari Firefox biasanya…😕 tapi mungkin emang koneksi saya. nunggu respon dari para netter lain dulu deh.:mrgreen:

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s