Asiknya Main Game African Farm

Baru nyoba game ini dari Gametop.com. Dan ternyata cukup mengasyikkan.

Di game African Farm ini kita dituntut untuk merawat hewan-hewan liar sampe gede. Dengan uang yang tersedia, kita harus bisa ngasih makan dan merawat hewan-hewan (aku baru dapet dua jenis hewan: babi hutan dan zebra) dan mengembalikannya ke alam liar dengan helikopter. Skenario ini berjalan cukup cepat. Jadi setelah satu atau dua hewan selesai kita rawat, kita kita bisa membeli hewan lagi untuk kita beri makan dan jaga dari pemburu.

Hewan-hewan ini juga nantinya akan memberikan kita feedback berupa koin emas. Dan asiknya kita bisa melipatgandakan nilai koinnya, dengan mengklik si hewan secara kontinu/terus-menerus saat dia menunjukkan tanda-tanda mau ‘menelurkan’ koin. Jadi pas dia udah bersinar-sinar gitu (tanda mau ngeluarin koin), klik-klik-in banyak-banyak ke hewannya biar nilai koinnya bertambah.

Game yang lumayan banget buat ngisi waktu. Ukurannya juga relatif kecil. Secara laptopku nggak kuat kalo diinstal game-game gede, lagian aku juga bukan penggemar game… Tapi aku suka dengan game-game simulasi kayak The Sims, Sim City dan African Farm ini.πŸ˜€

Klik gambar untuk memperbesar.

Download African Farm

15 pemikiran pada “Asiknya Main Game African Farm

    • persis seperti yang terjadi padaku barusan mas angga.. haha. lupa waktu. ya tapi justru karena itu kira harus pahami ‘resiko’ main game ini. dipikir dulu apa yang lebih penting yang harus dikerjakan…

  1. Saya udah gak pernah lagi mas install game di laptop saya.
    Seperti kata mas Angga, jadi lupa waktu, wkwkwkwk….πŸ˜†
    Saking asiknya main, sampai2 lupa makan, hahahah…

    • jadi inget temen saya dulu. pas jaman2 sekolah, si temen suka mampir cuma buat main sim city di kompieku. bahkan aku pun tak dihiraukannya. hmm memang harus hati2 nih..πŸ˜•

Tulis Komentar

