Bandung!

Dari Medan ambil penerbangan pagi, berangkat pukul 8.25, sampai di bandara Husein Sastranegara jam 10.45. Wah…enak banget sekarang penerbangan low cost kayak Air Asia bisa terbang Medan-Bandung nggak harus transit lagi di Jakarta.

Walau posisi duduk rada kurang pewe (ditengah-tengah),tapi aku lumayan puas tidur selama perjalanan. Buku-buku yang niatnya mau dibaca cuma kebaca dikit, abistu keenakan oleh suara mesin yang menggerutu.

Gak lama setelah keluar bandara, sepupu datang buat jemput.

geje banget ni poto... maklum, aku udah gak punya apapun lagi yang bisa difungsikan sebagai kamera, jadinya pake webcam. it's like my life starts from almost zero without those devices. *lebay*

Kesan pertama saat melihat Bandung: ayem dan sejuk. Sebenernya mirip-mirip Medan dalam kondisi terbaiknya. Hahaha. Apaa… coba’.

Sementara aku tinggal di rumah sepupu di Jl.Gagak. Walau sebenernya aku rada segen, nggak enak. Pengennya langsung bisa liat kondisi di tempat kerja di Simply Fresh. Tapi aku nurut aja dulu apa keputusan sepupu, secara doi juga bosnya. 😳

Oke deh aku istirahat dulu bentaran. Sambil menyesuaikan diri. Soalnya aku awkward banget kalo di tempat asing, apalagi di rumah orang. 😳

Wish me luck for the job. πŸ˜€

9 pemikiran pada “Bandung!

    • terimakasih semuanya… @Ridha, @mbakPuch, @tiara n @mbakTiti… aku jadi terharu.. πŸ˜₯
      tapi kayaknya ini baru percobaan aja aku kerjanya. jadi cuma sementara. selanjutrnya aku harus terus lanjut sama usahaku sendiri. thnx again atas dukungannya… πŸ˜€

Tulis Komentar

