Gonta-Ganti…

Memanglah kawan yang satu ini… (ngomong ke diri sendiri) Ternyata aku memang blogger labil.😳 Gonta-ganti tema lagi… Plus ngarang subjudul baru lagi… Habisnya mau gimana lagi. Namanya juga blog sendiri, bebas diapain aja menurut kehendak hati. *alasan*:mrgreen:

Aku kagum sama blogger-blogger yang bisa konsisten bertahun-tahun settle dengan tampilan yang sama atau tak banyak perombakan. Aku nggak tahu bagaimana mereka bisa melakukannya. Namun konsistensi tampilan blog itu bisa menciptakan kesan profesionalitas, semakin mengkuhkan personal brand sehingga blog dikenali banyak orang. Meski tetep, seperti kata master-master blogger, content is a king. Asek..πŸ˜€

Dan aku adalah contoh blogger labil karena begitu nggak ada ide buat nulis post, langsung kumat ngutak-ngatik tema. Ada yang bilang kalo suka ganti-ganti tema bisa memengaruhi keberadaan blog dalam indeks Google. Aku udah nggak pernah begitu mikirin hal teknis seputar blog. Tapi seenggaknya, dengan tampilan (yang terus-terusan) baru, para pengunjung mendapatkan suasana lain dari blog yang sama. Halahahaha… Alasan maning coy…πŸ˜†

Hah…yaudah, mending mikirin ide buat post yang menarik dulu saanah. Ada ide yang spesial tuh. … Ayamkuuuu….!! *Hloh?!?*πŸ˜†

Met malem minggu bloggers… Apa aja yang kamu lakukan hari ini dan rencana apa buat ngabisinΒ  malming yang seksoy ini?πŸ˜€

16 pemikiran pada “Gonta-Ganti…

  1. Iya nih. Beberapa hari ini saya lihat blog ini ganti-ganti tema. Tapi ngga apa sih… biar ganti-ganti juga saya masih betah ke sini…πŸ™‚

  2. Gonta-ganti theme, selain labil, juga bisa menjadi ciri khas/keunikan tersendiri kok mas. Beberapa teman saya, termasuk saya, juga gonta-ganti theme setiap dua bulan sekaliπŸ˜€

  3. alhamdulilah yah saya mah sudah menemukan pilihan sayaπŸ˜€ … kalaupun saya nanti (rencananya) membuat blog (gratisan) dari wordpress lagi, akan saya gunakan tema yang itu juga :lol:biarlah jadi “trademark” saya:mrgreen:

Tulis Komentar

