“Tugas Sesat” Dari Fiazku

Wadoy pas banget nih lagi nggak ide buat postingan. Wekekek. Masbro fiaz melemparkan tugas yang lumayan nggak banyak sih, tapi kayaknya mikirin jawabannya lumayan susah juga… Yok dilongok kayak apa tugasnya:

1. kenapa lo ngebog di WP kan blog lain banyak?
2. apa sih keinginan lo dari kecil, trus kesampean ga?
3. blog lo fokusnya sama apa sih? trus apa udah punya ciri khas?
4. lo kenal gue (fiaz) dari mana, trus orangnya gimana? bisa cek photo gue di post pemotretan
5. post postnya fiaz bagus ga sih? mulai dari tata bahasanya, pemilihan kata, ceritanya. trus si fiaz punya ciri khas ga?

1. kenapa lo ngebog di WP kan blog lain banyak?

Sebenernya saya punya juga blog di blogspot <= sekalian promosi. :razz: Tapi untuk nulis-nulis yang sifatnya lebih pribadi saya balik lagi pake WordPress, karena…enak aja pakenya. Mood-nya beda kalo nulis cerita pribadi di WP dan Blogger. Halah. :D Mungkin karena di WP akses untuk nengok blog-blog lain lebih gampang, baik WordPresser yang Internasional maupun yang lokal, jadi lebih gampang untuk blogwalking dan belajar ngeblog dari blog-blog lain.

2. apa sih keinginan lo dari kecil, trus kesampean ga?

Pengen jadi Power Rangers warna biru.

Kesampean dong:

3. blog lo fokusnya sama apa sih? trus apa udah punya ciri khas?

Nggak tahu juga gan… :? Niatnya sih cuma cerita-cerita pribadi doang. Sekalian buat berbagi buat temen-temen yang didagnosa Bipolar atau masalah mental lainnya. Siapa tahu bisa saling berbagi motivasi dan masukan… :) Kalo ciri khas sih kayaknya belum. Soalnya saya nggak mengangkat niche tertentu juga sih. Paling banter kalo saya jadi terkenal trus blog ini jadi brand tersendiri, gitu lho. Tapi itu sih lain cerita lagi. :razz: Walaupun saya nggak yakin saya bakal terkenal, yang pasti saya SANGAT menikmati dunia per-blog-an melalui WP ini. :)

4. lo kenal gue (fiaz) dari mana, trus orangnya gimana? bisa cek photo gue di post pemotretan

Seingetku waktu itu nemu blog fiaz dari latest posts di Dasbor. Tapi kurang inget juga sih, bisa jadi lewat wangsit atau mimpi. Wekekek. Pertama kali liat wujud orangnya cuma lewat propic di twitternya. Kesannya setelah lihat foto: ternyata aslinya lebih kurus dan tampak eksotis kayak mahasiswa pertukaran antar negara dari Thailand. Hahay… :D Nggak heran banyak penggemarnya orang-orang bule. Esehh…

5. post postnya fiaz bagus ga sih? mulai dari tata bahasanya, pemilihan kata, ceritanya. trus si fiaz punya ciri khas ga?

Segera setelah saya membaca post-post pertama fiazku.wordpress, fiaz telah menjadi pahlawan saya. <- gaya nenek-nenek bule yang diwawancarai sebagai korban selamat dari badai katrina

Jujur saya selalu kepengen bisa ngeblog dengan gaya kayak fiaz yang bebas, lucu dan kreatif. Yah mirip-miriplah sama jagoan-jagoan blogger Raditya Dhika, bena kribo… Yang pasti saya sangat menikmati baca blog fiazku dan setiap post terbarunya kayak nambah kuah gratis di rumah makan padang, :razz: selalu lezat dan menghibur.

Cuman saya mau nanya dikit. Kalo dulu kan tagline judul blog fiazku kalo nggak salah “hanya ngeblog dari BB”. Apa sampai sekarang juga masih ngeblog dari BB? Kalo emang iya, saya jadi makin salut deh. :D

Happy blogging, all!

About these ads

30 pemikiran pada ““Tugas Sesat” Dari Fiazku

  1. Ping-balik: Tugas Kalian « Fiazku

  2. saya ingin jadi ranger ke 6. yang biasanya muncul di pertengahan episode pas power ranger lain mau kalah. tapi semua berubah setelah negara api menyerang.

    nice blog bro. kunjung balik bila berkenan :D

    • cekakak. iya. ranger pink lagi kepedesan. yang merah lagi minum aer banyak2. yang ijo masih milih2 lauk. yang item udah selesai, lagi ngemil pisang. aduh malah aku yang jadi laper bayanginnya.. :razz:

  3. Huahahaha sumpah gambar ranjer birunya plus judulnya ga banget mas Ilham… sumpah ngakak… hahahaha…
    kok banyak tugas2 begini sih. lempar2 an kayaknya deh ya…

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s