Image Quotes A La The Moon Head

Kadang saya suka pengen bikin gambar-gambar yang ditulisi quote-quote. Tapi nggak tahu mau ditulis apa dan mau dipajang dimana.

Berikut ini beberapa gambar quote yang saya buat. Sori ya kalo kata-katanya masih rada rancu alias kaku dan nggak mutu. ๐Ÿ˜† Saya menerima masukan kata-kata mutiara yang lebih bagus dan inspiratif. ๐Ÿ™‚

8 pemikiran pada “Image Quotes A La The Moon Head

  1. Saya mau balikin nanya nih
    1. Belajar untuk hidup apa hidup untuk belajar?
    2. Ketika kita bebas apa yg dilakukan?
    trus pic ke 4 aku mau jawab
    bakat itu bisa diasah ๐Ÿ™‚

    • jiaha malah dilempar pertanyaan balik nih,,.
      1. hidup untuk belajar deh. karena hidup sebagai kesempatan untuk belajar tentang diri, alam dan Sang Pencipta.. esehh..
      2. ketika bebas, kita bisa melakukan lebih banyak hal dari sebelumnya. karena bebas itu membebaskan pikiran dari segala keterbatasan.
      mantaf buat jawaban pic4…
      sekarang ayo kita joget berjamaah… ๐Ÿ˜€

Tulis Komentar

