Kolam Lele on Rainy Day

Di hari hujan seperti ini, kolam-kolam lele di samping rumah jadi kelihatan seger dan enak dipandang. Hehessehh… :D

Tapi karena debit air yang bertambah, harus dijaga juga supaya ketinggian air nggak lebih dari 40-50 sentimeter. Untuk itu air bisa dikurangi setelah hujan reda.

Biasanya saya justru suka ‘menjenguk’ kolam saat hujan masih turun. Apalagi pas hujan badai kemaren. Kalo nggak takut kesamber petir aja saya pasti udah main-main hujan di sekitar kolam. Atau didalem kolam sama ikan-ikan lele. :D Pasti seru.

8 pemikiran pada “Kolam Lele on Rainy Day

  1. Ping balik: Pilihlah “Orang-Orangmu” Secara Bijak « The Moon Head

  2. Ping balik: Ngabuburit « The Moon Head

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s