Ayo Bikin Komik Sendiri Di MakeBeliefsComix.com

Mungkin saat ini udah banyak situs-situs pembuat komik atau comic generator. Tapi mungkin situs ini termasuk yang paling mudah digunakan. Tinggal klik, pilih karakter, gambar-gambar tambahan, dan isi kotak dialog.

Generator komik ini membutuhkan minimal Flash player 10. Walau begitu nggak berat dibuka dengan koneski pas-pasan (saya pake Smartfren pas bukanya).πŸ˜€

Berikut ini dua komik yang saya bikin dari situs tersebut.

Komik diatas berdasarkan percakapan via SMS dengan teman saya.πŸ˜† Liat aja bahasanya… Medan kali. “Saya” diperankan versi kartun Abraham Lincoln.πŸ˜›

Ada pilhan membuat komik 2, 3 dan 4 panel. Hasil jadinya bisa kamu kirim ke email sendiri atau temen. Ada juga pilihan untuk mencetak komik hasil buatanmu. Tapi kalo mau disimpen sebagai file, kayaknya masih harus pake screen capture, atau kalo saya masih pake yang tradisional, yaitu tombol Print Screen trus diedit pake Photoshop. Lumayanlah walau agak ribet.

Oke, sekarang giliran kamu mencoba.πŸ™‚ Klik disini. Have fun.

36 pemikiran pada “Ayo Bikin Komik Sendiri Di MakeBeliefsComix.com

  1. Ping balik: Ayo Bikin Komik Sendiri | blog SRI IZAWATI

  2. Ping balik: Komik (Lagi) « The Moon Head

Tulis Komentar

