One Lovely Blog Award

Dapet blog award dari mbak Nita.😀

Aturannya….
1. Bilang makasih sama yang menominasikan….
2. Buat post “One lovely blog award”
3. Share 7 hal (fakta) tentang diri sendiri
4. Kasih award ke 15 nominee
5. Cantumin satu set aturan ini
6. Kasih tau yang dinominasiin lewat comment

1. Thanks bungud yu mbak Nita…! Kebeneran lagi gak ada ide postingan.

2. Ini lagi dibikin.

3. 7 fakta tentang saya: ♦ gemuk ♦ rambut kriwel2 ♦ pernah juara satu lomba baca Alfatihah ♦ sunat pas kelas 5 SD di suatu malam yang gerimis ♦ suka film horor ♦ tapi pas lagi bikin postingan ini lagi nonton Hannah Montana =.=’ ♦ ngompol sampe kelas 6 SD

4. Serunai Mentari / arip / kangyaannn / izzawa /Ikakoentjoro 5 aja ya.. hehe *kelewat males*

5. Sip markusip.

6. He’eh. Sama kayak mbak Nita, pingback aja yah. Hehe.:mrgreen:

Seperti biasa, PR award ini silahkan dikerjakan tapi gak maksa lho…

11 pemikiran pada “One Lovely Blog Award

  1. Ping balik: One Lovely Blog Award Nomination | kang yan

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s