Postingan (Tentang) Hantu

Kali ini saya mau nebar link lagi dari blog saya si Oala Magz.

Berhubung masih suasana Halloween, saya sudah bikin dua postingan yang berhubungan dengan “hantu”.

Yang pertama adalah tentang 4 Hantu Yang Sering Menggentayangi Gedung Putih. Mungkin diantara kamu udah sering atau minimal pernah denger rumor-rumor yang berhubungan dengan gedung pemerintahan yang satu ini.

Penampakan yang sering muncul biasanya adalah hantu mantan-mantan presiden AS dan keluarganya. Dan setahu saya, yang paling sering terdengar kisah penampakannya tuh mendiang Abraham Lincoln. Dan pengalaman mistis seperti ini sudah biasa dialami para presiden yang sekarang atau para staff pemerintahan yang bekerja di gedung yang beralamat di 1600 Pennsylvania Avenue.

Yang kedua ceritanya sedikit dramatis. Tentang hantu seorang perempuan yang tewas misterius.

Ketika orang sudah hampir melupakannya, sang ibu ngotot membuka kembali kasus ini setelah ia berkali-kali mendapatkan mimpi tentang putrinya.

Dalam mimpi itu anak perempuannya memberitahu siapa dan bagaimana ia dibunuh. Dan ternyata pelakunya tidak lain adalah… jreng jreng….! Baca sendiri ya..hahaha. Disini nih: Hantu Yang Membantu Mengungkapkan Siapa Pembunuh Dirinya.

Peristiwa ini sampe dibikin tiang peringatannya di kota yang bersangkutan, dan menjadi satu-satunya kasus yang pernyataan pengadilannya didapat dari “hantu”.😀

Bagi saya cerita-cerita seperti ini seram tapi menyenangkan, kadang-kadang kita bisa terbawa emosi karena bersimpati pada arwah yang meninggalnya tidak wajar.

Tapi kalau kamu kurang suka cerita-cerita horor, kamu boleh baca siang-siang dan di tengah keramaian.😛

Apa kamu suka cerita horor?

gambar: geofoberhaus.com

31 pemikiran pada “Postingan (Tentang) Hantu

  1. lihat gambar hantu bergoyang di atas kok aku jadi ngakak ya Ilham😀 … imut soalnya😛
    wah itu pembunuhan yg terungkap gara gara diberitahu mimpi keren ya
    kalau cerita horor nggak masalah Ilham, tapi film horor ? no way mending nonton mr.Bean:mrgreen:

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s