Saya Suka Suara Aktor-Aktor Ini

Dari para aktornya (cowok):

Liam Neeson

Bapak ganteng ini yang main film Taken dan sekarang ada Taken 2, juga yang mengisi suara Aslan di film Narnia. Suaranya terdengar sangat kebapakan dan bijaksana. Mantaplah pokoknya.

Hugo Weaving

Yang jadi Agent Smith di film Matrix dan sebagai V di film “V for Vendetta”. Saya suka sekali cara bicaranya yang teratur dan enak didengar. Walaupun ketika dia berperan sebagai penjahat.

Bill Nighy

Bill Nighy yang jadi Viktor di film Underworld, dan juga jadi orang dari Kementrian Sihir di film Harry Potter (tapi lupa nama karakternya). Saya suka logat British-nya dan gerakan bibirnya😆 serta mimik wajahnya saat berbicara.

Michael Caine

Mungkin beliau paling dikenal sebagai Alfred di film Batman. Dia juga punya suara yang menurut saya sangat kebapakan dan bijaksana. Beliau juga bermain di film Inception bersama Leonardo DiCaprio.

Sir Anthony Hopkins

Siapa yang tak kenal aktor senior yang satu ini. Cara dia mengucapkan dialog sangat khas. Suaranya (kalo menurut saya) beraura misterius, jadi memang cocok sekali ketika dia memerankan Hannibal Lecter. Beliau juga pernah jadi orang dengan ‘kemampuan khusus’ di film Hearts in Atlantis dan pengusir setan dalam The Rite.

Sir Ian McKellen

Sir Ian mungkin lebih dikenal sebagai Magneto di film X-Men dan Gandalf di LoTR. Menurut saya suaranya sangat keren. Saya membayangkan seandainya menonton dia di drama panggung. Pasti suaranya terdengar sangat mantap sekali.

Morgan Freeman

Morgan Freeman juga bermain di film Batman sebagai Mr. Fox yang jenius. Selain itu dia sudah main di buanyak sekali film seperti Se7en bersama Brad Pitt, Million Dollar Baby, Bruce Almighty, The Bucket List, Dolphin Tale, dan lain-lain.

Saya suka kalo liat dia lagi adegan ketawa. Terlihat alami dan seolah geli beneran. :lol: Setiap dia mengucapkan dialog terasa sangat dijiwai, seolah dia sendiri yang mikir kata-katanya, bukan dari naskah. Alias aktingnya sangat alami.🙂

Deddy Mizwar

Hampir semua orang pasti kenal aktor kawakan yang satu ini. Dia adalah aktor, sutradara sekaligus produser film-film dan serial TV bermutu di Indonesia. Saya suka kalo dia lagi ngucapin dialog-dialog yang lucu dengan logat betawinya.

Giliran yang cewek-ceweknya nih (aktris):

Amy Adams

Aktris seksi ini pernah main di film peraih Oscar berjudul Doubt bersama Meryl Streep dan Phillip Seymour Hoffman. Dia juga bermain di film Night at The Museum 2 sebagai penerbang wanita Amelia Earhart. Saya suka waktu dia jadi Amelia di film itu, dengan logat bicara ala orang barat jaman dulu, bikin dia makin sekseh aja…

Nicole Kidman

Aktris top hollywood yang telah berperan di banyak film seperti Batman Forever, Moulin Rouge!, The Others, The Interpreter, Bewitched, Birth, The Golden Compass, dan lain-lain. Cara bicaranya yang elegan dan terkadang misterius membuat kita betah menyimak penampilannya berlama-lama.

Judi Dench

Aktris senior ini terkenal sebagai M di film-film James Bond dan juga sebagai guru senior dalam film Notes on Scandal bersama Cate Blanchett. Selalu khas dengan penampilan rambut pendeknya. Suara dan raut wajahnya yang ‘judes’ itu bikin karakternya makin mengesankan.

Tilda Swinton

Ratu Jadis di Narnia, juga bermain bersama Leo DiCaprio di The Island, Burn After Reading, dan lain-lain.

Saya bayangin seandainya tante ini bacain pengumuman di sekolah2. Pasti pengumuman pemanggilan murid ke meja piket jadi lebih dramatis. “Weee neeeed… Fulan Binfulan… to the piket table… NOOOW. But tomorrow… We will take Narnia… Fooorreeevveeeeeeerrr…..” *gak nyambung blas*

Mila Kunis

Sensasi artis seksi baru setelah Megan Fox. Namanya kian berkibar setelah film Black Swan. Menurut saya suaranya..well, sensual😛 tapi tetep enak didengar. Agak serak2 becek gitu kali ya. Hehe

Siapa sangka Mila yang seksi ini adalah pengisi suara di serial kartun Family Guy sebagai Meg Griffin. Lihat info filmografinya lengkap disini: http://www.imdb.com/name/nm0005109/

Mpok Nori

Tanpa perlu banyak penjelasan, udah bisa kebayang gimana artis senior kita ini kalo beraksi di layar kaca.

Jujur saya kadang2 takut suara mpok Nori yang melengking itu bikin pita suaranya rusak atau bikin orangnya sakit. Apalagi jika mengingat beliau yang sudah berumur. Tapi kayaknya orang betawi itu emang rata2 energinya gede ya. Salut deh buat Mak Nori, semoga jaya selalu dan terus menghibur penonton di seantero Indonesia.

Itulah para aktor yang menurut saya memiliki suara yang mengesankan.🙂 Silahkan jika ada yang mau menambahkan lewat komentar.

Adakah aktor2 diatas yang merupakan favoritmu? Siapakah aktor favoritmu di film dan televisi? Boleh dari dalam negeri, holiwut, ataupun boliwut. Monggo dishare.🙂

gambar: imdb.com; kapanlagi.com; biografi.rumus.web.id

37 pemikiran pada “Saya Suka Suara Aktor-Aktor Ini

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s