Bagaimana Blogmu Mengubah Dunia?

Daily Prompt hari ini:

What change, big or small, would you like your blog to make in the world?

Sebenernya saya sendiri bingung bagaimana menjawab pertanyaan ini. Karena rasanya saya cenderung tidak aktif dan nggak belum kepikiran untuk melakukan perubahan apapun melalui blog saya. πŸ˜›

Tapi banyak kan ya blogger yang menggalang kegiatan sosial misalnya melalui situs atau blog. Contohnya penjual online yang membuat produk khusus dan hasilnya disumbangkan bagi korban-korbanΒ bencana alam dan sebagainya.

Ataupun yang mengajak orang-orang untuk melakukan olahraga bersama di hari dan tempat tertentu, seperti berjalan atau bersepeda ria, dengan tujuan meningkatkan kesadaran tentang kesehatan. Atau mungkin sekedar berbagi tips dan tutorial yang belum diketahui banyak orang.

Bagaimana denganmu dan blogmu?

gambar: nytimes.com

Iklan

29 pemikiran pada “Bagaimana Blogmu Mengubah Dunia?

  1. saya? hmmm.. saya hanya ngeblog untuk diri sendiri dulu. Hal kecil yang saya pikirkan mungkin berguna untuk diri saya sendiri, baru kemudian orang lain. Tapi saya percaya, perubahan datang dari hal-hal kecil πŸ™‚

  2. blog sya masih jauuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh dri yg begtuan mas
    isinya kebyakan lebih kepada kepuasan batin aja πŸ˜€
    syukur2 brguna buat yg baca..kalo nggak ya paling tidak bisa berguna buat diri sendiri πŸ˜‰

  3. Blogku itu mengubah dunia siapa ya? DUnia siapa aja yang membutuhkan deh.. hahaha…
    Blog ini juga sangat memberi perubahan, memberi ide2 fresh lewat ceritanya dan link di sebelah kanan sana >>>
    hahahaa “ide dan inspirasi”

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s