Ditched!

Beberapa hari belakangan kondisi saya memang kurang mendukung untuk aktif ngeblog disini. Ditambah lagi laptop yang makin banyak masalah teknisnya.

Beberapa hari ini saya cuma bisa update dikit, palingan cuma video atau tulisan singkat.

Pas ngeliat ada yang ngefollow blog jadi makin ngerasa bersalah. Yang baca blog bertambah, eh malah blognya jarang update.

Well, saya mau ngaku deh, selama dua hari belakangan, saya nulis-nulis juga di blog baru. Namanya Neurotic Pixel. Hehe.

Kenapa bikin blog baru? Cuma impulsivitas aja sebetulnya. Karena walaupun udah punya blog, kadang-kadang ada keinginan/godaan untuk ngerasain lagi ‘bebasnya’ ngeblog di blog yang masih baru dan kosong.

Saya menyebutnya “romantisme blog baru”. Halah halah… πŸ˜†

Maka saya pun menambah blog baru di akun WP saya.

Sementara itu…blog ini semakin terbengkalai.

Selain jarang nulis disini, saya juga jarang blogwalking. Buka dasbor cuma buat balas-balas komen yang masuk dan nulis di blog baru tadi.

Jadi, yah walau mungkin nggak ada yang peduli juga, tapi saya minta mangap maaf karena lalai dalam membantu menambah koleksi komentar harian di blog-blog yang lain.

Oke. Nggak kerasa udah akhir pekan nih. Apa rencanamu untuk mengisi weekend ini?

25 pemikiran pada “Ditched!

  1. akhir pekan biasa bersepeda ilham, sekarang ditambah jalan jalan malam usai dinner πŸ˜›

    senang ya punya blog byk, kl aku satu sj sdh nyita wkt byk, blom berani pindah ke lain hati πŸ˜›

Tulis Komentar

