Ketika Bergantung Pada Teknologi Yang Berkembang

Beberapa saat yang lalu ada sedikit masalah dengan layanan Internet dari Esia AHA saya. Pulsa nggak masuk-masuk, paket habis tapi ini tiba-tiba bisa dipake lagi.❓

Kalo kita bergantung sama sesuatu itu emang suka bikin galau. Karena ketika terjadi masalah, rasanya dunia ini kiamat dan nggak ada yang bisa menolong.

Apalagi di Indonesia yang semua teknologi dan fasilitasnya masih serba berkembang. Jadi memang harus sabar dan membiasakan diri.

Atau, sayanya aja kali ya yang nggak mampu membeli layanan berkualitas premium?😥

Apakah kamu rela membayar lebih untuk mendapatkan fasilitas yang bagus?

37 pemikiran pada “Ketika Bergantung Pada Teknologi Yang Berkembang

  1. Kalau aku coba-coba semua provider dulu, mana yg sesuai dengan daerah tpt tinggal… soalnya di tiap daerah bakal beda… sekarang aku pakenya justru yg harganya murah, udah coba pake yg mahal ternyata kurang kece. Alhamdulillah

  2. ho’oh, rela ilham. Dari pada pke barang yg bikin cenat cenut. Ya.. selama duit masih ada, mending pke yg bagus sekalian. Tapi paket aHa kan juga bagus to??
    Seperti postingan km kmrn2 ttg headset/earphone, ada harga ada rupa ^^

  3. hummm..emg…yg grtis cm udara…air tanah aja bhkan hrus bayar pajaknya (ibu kos aku iya) …hehhe
    kalo saya sih, gpp bayar dikit buat yg kualitasnya oke..tp klo byr bnyak mngkin mikir panjang dulu..hehehe

  4. Saya juga pengguna Esia A-HA, ambil paket 7GB, dan biasanya 10 harian sudah isi ulang lagi. Karena sehari-hari bekerja dengan video streaming, jadinya memang terasa agak boros buat saya. Enaknya sih, A-HA rada lebih bisa diajak kompromi. Koneksinya jarang bikin galau. #bukaniklanberbayar lhoya🙂

Tulis Komentar

